.






cara membuat tulisan berputar pada kursor blogger

Assalamu'alaikum Wr.ta'ala.Wb.Wamaghfirotuh

Salam sejah tera selalu..., salam hangat sehangat Nur mertari di waktu dukha..,
Sholawat serta salam tetap tercurahkan pada Nabi Qta.., Nabi Akhiruzzaman Nabi Muhammad SAW.
dan tak lupa pula semoga para pengunjung yang masih setia mengunjungi blog saya Ini selalu mendapatkan perlindungan dari Allah SWT amien....

langsung saja.., sering Qta melihat di Blog (Blogger) yaitu tulisan yang berputar pada kursor pengunjungnya.., sebagai contok Blog saya..., ;-)
sering juga Orang pada tanya.., gimana sih caranya membuat tulisan welcom yang menghiasi kursor ...???
awalnya saya juga pernah mengalami hal seperti itu.., :-)
makanya saya coba posting tentang cara membuat tulisan yang berputar di Blogger..,

ternyata caranya lumayan mudah..,
langkah2nya yaitu :

1. Masuk / login ke blogger anda
2. masuk ke tata letak
3. edit Html

cetelah itu cari kode </head>
kalo sudah ketemu...,
maka kita masuk ke langkah berikutnya

4. copy kode di bawah ini
<script language="javascript" src="http://zianxfly.250free.com/js/cursorwelcome.js"></script>

5. setelah kamu meng copy kode di atas, lalu pastekan di atas kode </head>

setelah itu simpan dan coba lihat hasilnya..
selamat mencoba... :-)
0 Responses

you please comment on my blog ..,
"silahkan anda komentari blog saya.., "

Laman