.






Software Free

Assalamu'alaikum Wr.Ta'ala.Wb.Wamaghfirotuh


Salam hangat semuanya...,
semoga kesehatan dan rizki lancar serta barokah selalu bersama kalian wahai saudara-saudariku
Amien...

Disini kalian bisa download software2 yang anda butuhkan..., maaf kalau belum lengkap.. :-)
so'alnya saya baru memulainya....., :-)
Do'akan saja

games juga saya upload...,
kalian bisa download lewat blog saya...
untuk yang belum ada bisa recues.. :-)
entar saya carikan linknya Insya Allah...

saya sertakan keterangannya.. :-)


1. Unlocker 1.8.5
Di gunakan untuk menghapus program2 yang bandel untuk di hapus..., kalian bisa menggunakan ini
untuk download klik disini

2. HJsplit
aplikasi ini di gunakan Untuk membagi 1 aplikasi yang kapasitasnya besar/ kecil menjadi 2 atau yang kita inginkan tanpa merusak file..., misalkan kita mau membakar CD blank terus kapasitanya gag cukup maka kalian bisa menggunakan ini,.., dan di jadikan 2..,
untuk menjadikan satu lagi.., bisa pakai aplikasi ini lagi.
Untuk download klik disini

3. Easy Recovery Pro v 6.04 + SN
Aplikasi ini di gunakan Untuk mengembalikan data yang sudah di hapus dari rycycle bin..
atau partisi yang sudah di format bisa di kembalikan lagi dengan aplikasi ini...,
dengan catatan belum tertutup data lain
Untuk download klik disini

4. Aplkasi buat nambah jam,tanggal DLL di dekstop (XP)
Aplikasi ini di gunakan untuk menambah tampilan jam digital/analog, tanggal, kecepatan cpu, DLL di dekstop Q-ta
Untuk download klik disini

5. Speed Gear
aplikasi ini digunakan untuk menaikan kecepatan procecor..
dengan semau Qta.., tapi ada efeknya.., kalau melebihi batas bisa merusak prosesor..
hati2..
Untuk download klik disini

6. Games PC NARUTO 2.0
Games ini game duEL bisa juga di gunakan dengan 2 komputer melalui LAN..
banyak tokoh2nya di dalamnya..., seperti sasukE,naruto,hinatha,itachi.hokagE4 DLL
di jamin seru.. :-)
Untuk download Klik disini

7. Berbagai macam Kursor PC FREE
aplikasi ini di gunakan untuk merubah tampilan kursor Q-ta menjadi yang 3 dimensi atau yang unik semau kita.. :-)
Untuk download klik disini

8. Ubuntu Tranformation pack for xp
Aplikasi ini di gunakan untuk merubah tampilan PC kita menjadi seperti UBUNTU (linux)
tinggal instal aja menuruti langkah yang ada
Untuk download klik disini

demikian tadi aplikasi2 yang udah saya upload...,
saya meng uploadnya di rapidshare
TERIMA KASIH
jangan lupa tinggalkan jejakmu dengan menulis comentar di bawah atau di cuap2... ukEy

SEMOGA BISA MEMBANTU
wassalam........
0 Responses

you please comment on my blog ..,
"silahkan anda komentari blog saya.., "

Laman