.






Update 06 januari 2010 setelah mid

Assalamu'alaikum Wr.ta'ala.Wb.Wamaghfirotuh



Sebelumnya saya minta maaf.., karna baru aktif lagi meng upload materi..
di karenakan ada problem yang belum terselesaikan...., ge pusing juga... :-)
nyari kerja ora olih2.. :-)

salam ssejahtera selalu saya ucapkan kepada orang yang setia mengunjungi blog saya... :-)
TERIMA KASIH...

bagi sahabat yang belum mendapatkan materi ....,
kalian bisa download langsung di sini...
update 06 januari 2010

untuk download klik

MATERI AMIKOM TI 08 SorE



1. Jarkom di sini

2. Hardware software di sini

3. Tuto.phothoshop. doc di sini

4. Bahasa Inggris di sini

5. PBD di sini

6. Pemrograman di sini

7. Micro Prosesor di sini

8. Matematika Diskreet di sini

jangan lupa comentarnya.........
dan yang pasti dukungannya.....

TERIMA KASIH ATAS KUNKUNGANNYA...

dalam waktu dekat Insya Allah saya akan meng upload TUTORIAL PoTho Shop yang versi Vidio
doakan saja
0 Responses

you please comment on my blog ..,
"silahkan anda komentari blog saya.., "

Laman