.






Curhat seputar Jaringan



Wireles

Sedikit tentang cerita pendEk namun aku masih aga' bingung
mungkin aku emang orang awam..
ketika saya hotspotan di warnEt yang aga' deket dengan tempat kozku..
karna tarifnya yang aga' murah jadi aku berlangganan di situ..
"ma'lum orang biasa... hehe..."
seperti biasanya saya oneksikan dengan sarver dengan memasukan pasword yang di kasih dari warnEt itu...
jrEEng......., langsung konack komputer aku....
tapi ada sedikit kendala..., gag bisa browsing ... :-( kenapa yah..??????
padahal yang di samping aku jalan lancar...,
dan aku di kampuspun lancar hotspotan...
saya berfikir.., apa komputerku Eror..???
tapi kayanya engga.., soalnya di kampusku jalan..
kata orang yang jaga..., " orangnya kebanyakan yang makai..."
aku mencoba pas waktu sepi..
gag bisa juga ternyata...???
aku nambah bingung...????????
wah... saya berfikir, apa IP ku gag di izinin hotspotan di situ yah.....?????
apa bisa..??
menurut kalian gimana,....???
sedangkan aku makai di kampuskupun lancar2 terus....
kenapa yah...?????


Wireles

when I hotspotan in a cybercafe near my lodging ..
karna charge a little cheaper so I subscribe to there ..
"his name is also an ordinary person ... hehe ..."
I normally connect with Sarver password by entering a cafe in the love of it ...
Direct connect jrEEng ......., my computer ....
but there are few constraints ..., can not browse ... :-( Why yah ..??????
when the road next to me ... well-connected,
and I'm in kampuspun smoothly hotspotan ...
I think .., what computer error ..???
engga rich .. but, because the campus road ..
said the case ..., "most people who wear ..."
I tried to fit a quiet time ..
it can not also ...???
I was confused adds ...????????
wah ... I think, what my IP is not in there izinin hotspotan well .....?????
What could be ...?
gimana you think ,....???
while I can wear on campus ....
well why ...?????
0 Responses

you please comment on my blog ..,
"silahkan anda komentari blog saya.., "

Laman