.






materi Update 21 november

Assalamu'alaikum wr.wb

Alhamdulillah berkat do'a kalian semua saya bisa meng update kembali materi yang baru-baru ini.. (udate 21 november)
saya mengucapkan terima kasih bagi yang setia mengunjungi blog saya...,
dari pada ngopy2 nang komputerku..., cuma pada nyumbang firuz...., jadi saya ber inisiatif untuk update meng upload materi yang baru....
saya minta do'a dari kalian semua....
O ia.., disini kalian bisa download materi updat an yang baru...., ada DUA link yang harus kalian klik..., because saya nyicil meng upload'y .., ma'lum lah ya..., FULUS not responding..., jadi saya kridit aja meng uploadnya....
o ia.., jangan lupa comentarnya di COMENT CUAP2 yups.....
terima kasih...

Untuk download Klik

Disini(1) dan Disini(2)

jangan lupa comentarnya yups....
2 Responses
  1. Yames Says:

    thanks bro atas updatenae....sukses wae oooi


  2. aby_rijal Says:

    ia..., sama2 kang..., minta kerjasamanya....
    terima kasih atas kunjungannya...


you please comment on my blog ..,
"silahkan anda komentari blog saya.., "

Laman